Senin, 05 Januari 2015

Liburan Keluarga Saat Libur Sekolah

Belum lama ini kami mengadakan perjalanan untuk mencari tempat-tempat yang dapat dijadikan area hiburan keluarga yang murah meriah untuk keluarga namun menghibur. Ternyata banyak juga tempat yang dapat menghibur bagi keluarga yang belum mempunyai waktu untuk berlibur keluar kota, seperti taman-taman kota juga situ (setu) atau danau buatan yang berada didalam kota tempat kita tinggal.

Kami telah singgahi tempat-tempat wisata dalam kota yang sering diminati oleh warga sekitar tempat wisata juga pengunjung dari luar daerah, biasanya di padati pada hari sabtu sore atau hari minggu disaat anak-anak libur sekolah.

Perjalanan kami dimulai dari setu Babakan Jagakarsa-Jakarta, disana tempatnya cukup rapih untuk lokasi para pedagang juga meja-meja yang berjajar di pinggir setu untuk pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman yang disajikan pedagang sambil menikmati suasana setu. Umumnya setu yang telah kami singgahi ada penyedia perahu geos yang berbentuk hewan untuk hiburan anak-anak yang mempunyai tempat duduk untuk dua orang dewasa.

Kemudian kami menyinggahi setu Jati Jajar yang berlokasi di dekat Jalan Raya Bogor-Depok. Disana tempatnya cukup terawat dan rapih, tidak terlihat kotoran sampah pada permukaan air dan tersedia saung dengan taman dan permainan anak-anak, juga untuk para pengunjung yang ingin mengisi perut jika sudah puas bermain dengan perahu geos ditempat yang sama.

Persinggahan berikutnya yang kami datangi adalah setu atau yang masyarakat sekitar menyebuatnya Danau Kemuning yang berlokasi di desa Cimanggis-Bogor. Selain udara yang segar...Suasana disetiap setu sangat membantu untuk melepas lelah perjalanan kami untuk mencari tempat rekreasi keluarga.

Semoga setiap pemerintah kota dan warga sekitar dapat menjadikan atau memanfaatkan dan terus merawat area yang dapat membuat warga sekitar merasa terhibur, karena hanya ditempat-tempat seperti itulah semua keluarga tidak mengenal golongan dan ditempat-tempat seperti itulah keharmonisan keluarga juga bisa tercipta tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.
Terimakasih kami ucapkan untuk setiap pemerintah daerah yang telah memenfaatkan lahan untuk hiburan warganya.

2 komentar:

  1. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM : D8D6FCFC
    WA:+855-972-815-419
    Line: tikuspoker

    BalasHapus
  2. [img]https://i.imgur.com/q4cKz7P.jpg[/img]

    Hallo Bossku ^_^

    Mari Bergabung Bersama Kami di KartuVipQQ Situs Judi Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia
    KARTUVIPQQ - Tersedia bonus TO 0.5% setiap Minggunya Dan bonus Referral 20%, Memberikan Komisi Referral Seumur hidup anda! Bagi anda yang mengajak teman anda bermain di tempat kami proses Depo Dan WD lebih cepat dari agen lain karena menggunakan sistem proses yang berbeda KARTUVIPQQ.

    Permainan antara lain :
    *ADU Q
    *POKER
    *DOMINO
    *CAPSA SUSUN
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR SAKONG
    *BANDAR 66

    Minimal Depo : Rp. 15.000
    Minimal Withdraw : Rp. 20.000

    - Transaksi Tercepat
    - 100% Member Vs Member, No Robot
    - Buka 24jam Nonstop Setiap Hari Tanpa Libur
    - Di Layanin Dengan CS yang Ramah dan Profesional 24 Jam
    - Pembagian Kartu Menggunakan Technologi Yang Lebih Mutakhir Dengan Sistem Random (acak).

    Sehingga kemenangan anda hanya di tentukan dengan kemampuan anda sendiri menggunakan sistem pengamanan yang lebih MUTAKHIR, semua data pribadi anda aman di tempat kami, Dapat di mainkan di PC,ANDROID,IPHONE, dan IPAD.

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang ramah dan siap 24 jam melayani anda :
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus